Lirik Lagu Bismillah Cinta, Kolaborasi Ungu dan Lesti Kejora Jelang Ramadhan 1442 Hijriah

- 2 April 2021, 11:46 WIB
Lirik Lagu Bismillah Cinta, Kolaborasi Ungu dan Lesti Kejora Jelang Ramadhan 1442 Hijriah.
Lirik Lagu Bismillah Cinta, Kolaborasi Ungu dan Lesti Kejora Jelang Ramadhan 1442 Hijriah. /Tangkap layar YouTube.com/Trinity Optima Production

SERANG NEWS - Menyambut bulan Ramadhan 1442 Hijriah, Band Ungu berduet dengan pedangdut muda Lesti Kejor merilis lagu baru berjudul Bismillah Cinta.

Bagi Band Ungu ini kali kedua mereka berkolaborasi dengan pedangdut setelah sebelumnya sukses bersama Iis Dahlia dalam lagu Hampa Hatiku pada tahun 2012.

Dikutip dari video yang diunggah dalam akun Instagram @ungu_band, Pasha sang vokalis menjelaskan lagu Bismillah Cinta memiliki tiga pesan.

"Pesan yang pertama bagaimana kebahagiaan kita sebagai umat muslim dengan datangnya Ramadhan," kata Pasha dikutip SerangNews.com Jumat 2 April 2021.

Baca Juga: KPK Stop Kasus BLBI Sjamsul Nursalim, SP3 Perdana KPK Sejak Berdiri 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Jumat 2 April 2021, Daniel Bongkar Soal Elsa dan Roy ke Aldebaran

Yang kedua dikatakan Pasha dalam lagu ini, menyampaikan pesan tentang situasi saat ini yakni tentang pandemi.

"Yang ketiga juga ada asmaranya, tentang kisah asmara Long Distance Relationship (LDR)," tegas Pasha ditemani oleh Lesti Kejora.

Lagu Band Ungu berduet dengan Lesti Kejora dengan judul Bismillah Cinta sudah bisa dinikmati pecinta musik di YouTube Trinity Optima Production.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @movreview YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x