Kronologi Deddy Corbuzier Dituding Nyinyir dan Ancaman Kehilangan Jutaan Subscriber Berujung Minta Maaf

- 19 September 2021, 11:34 WIB
Deddy Corbuzier menyatakan minta maaf dan mengakui rasa bodoh dalam dirinya soal masalah santri yang tutup kuping.
Deddy Corbuzier menyatakan minta maaf dan mengakui rasa bodoh dalam dirinya soal masalah santri yang tutup kuping. /YouTube/Deddy Corbuzier

SERANG NEWS – Deddy Corbuzier terancam kehilangan jutaan subscriber YouTube pribadinya imbas tudingan nyinyir kepada santri penghafal Alquran yang tutup telinga saat dengar musik.

Kini, ayah dari Azka Corbuzier itu minta maaf.

"Oke pertama-tama saya mau meminta maaf yang sebesar-besarnya karena kemarin saya bodoh aja udah," kata Deddy dalam video yang dikutip SerangNews.com pada Minggu, 19 September 2021.

Deddy pun enggan berkomentar lebih jauh. Dalam video permintaan maaf yang diunggah, ia mengakui salah dan tidak mengetahui bahwa komentar tersebut dianggap telah mengolok-olok santri saat itu.

"Saya pikir saat itu mereka ini santri-santri sedang mengantre vaksin lalu dilarang mendengar musik oleh gurunya tapi gurunya mendengar musik lalu mengambil video santri-santri tersebut," ungkap Deddy.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Minta Maaf Akui Dirinya Bodoh, Soal Sindir Santri Penghafal Alquran

Deddy Corbuzier jadi sasaran kritik warganet imbas dirinya komentar bernuansa nyinyir pada santri penghafal Alquran yang tengah menunggu giliran suntik vaksin Covid-19.

Padahal Deddy Corbuzier hanya ikut komentar unggahan dari Diaz Hendropriyono.

"Sementara itu….. Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun!!," tulis Diaz dalam kolom keterangan unggahannya Senin, 13 September 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x