Diboikot TV, Saipul Jamil Terima Job Kementerian, Subscriber YouTube Deddy Corbuzier Terancam Hilang

- 17 September 2021, 14:57 WIB
 Saipul Jamil.
Saipul Jamil. /Instagram.com/@saipul_jamil_fc

SERANG NEWS – Pedangdut Saipul Jamil kembali menjadi sorotan. Bukan karena dia seorang mantan terpidana kasus pencabulan anak di bawah umur dan kasup suap di pengadilan.

Pasalnya, di tengah desakan boikot Saipul Jamil dari TV dan YouTube, mantan suami Dewi Persik itu disebut banyak menerima job tawaran pekerjaan, termasuk Kementerian.

Sementara itu, baru-baru ini juga viral desakan Unsubscribe YouTube Deddy Corbuzier imbas komentar bernuansa nyinyir soal santri penghafal Alquran yang menutup telinga saat mendengar suara musik.

Dua berita di ini adalah artikel terpopuler yang hangat untuk diperbicangkan. Berikut ulasan lebih lengkap.

Baca Juga: Sinopsis Serial Little Mom 4 Tayang Sore Ini, Nonton Live Steaming Drama Naura dan Yudha via WeTV di Sini

Saipul Jamil Disebut Terima Job Pekerjaan dari Kementerian

Saipul Jamil seperti belum bisa bernafas lega. Baru saja bebas menjalani masa hukuman penjara lima tahun lebih di lapas LP Cipinang, Jakarta, pedangdut ibu kota itu seperti dirundung masalah baru.

Muncul petisi agar Saipul Jamil di boikot dari TV dan YouTube. Namun secara mengejutkan justru sebaliknya, Saipul Jamil disebut banyak menerima job tawaran pekerjaan, termasuk dari Kementerian.

“Alhamdulillah Bang Haji Ipul justru tadi baru masuk dari Kementerian juga, ada job,” ujar Indah SARI dilansir SerangNews.com dari kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, Jumat 17 September 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x