Kumpulan Link Foto Twibbon Pernikahan Lesti dan Billar untuk Update Status WA, FB dan Instagram Gratis

- 19 Agustus 2021, 12:26 WIB
Lesti Kejora Bela Rizky Billar yang  Maharnya Tak Sesuai Janji: Udah Lebih dari 2 Miliar Kok!
Lesti Kejora Bela Rizky Billar yang Maharnya Tak Sesuai Janji: Udah Lebih dari 2 Miliar Kok! /Instagram @lesti/

 

SERANG NEWS – Berikut kumpulan link foto twibbon acara resepsi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kamis 19 Agustus 2021. Acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar disiarkan secara langsung melalui streaming TV Indosiar.

Resepsi acara pernikahan dimulai dari pukul 08.00 WIB dan  berakhir pada 17.00 WIB. Kemarin, Lesti dan Rizky Billar sudah menggelar upacara adat seperti pengajian dan siraman.

Tetes air meta Lesti mengalir yang tak kuasa menahan tangis saat kekasih Rizky Billar itu menyampaikan kalimat maaf pada kedua orang tuanya.

Resepsi pernikahan Lesti dan Billar bertemakan ‘Takdir Cinta Leslar.’

Baca Juga: Link Live Streaming TV Indosiar Resepsi Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar di TV Online Hari Ini Gratis

Berikut tersedia link foto twibbon untuk menambah kemeriahan acara pernikahan. Pernikahan Lesti dan Billar hanya dihadiri oleh keluarga inti sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Link Twibbon Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Cocok Dijadikan Status untuk Leslar Lovers

Bagi para penggemar bisa ikut menyuarakan kemeriahan pernikahan Lesti dan Billar dengan pasang foto twibbon dan share ke media sosial seperti Twitter, Instagram, Facebook, Wastshap dan lainnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x