Link Live Streaming TV Indosiar Resepsi Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar di TV Online Hari Ini Gratis

- 19 Agustus 2021, 06:00 WIB
Ungkap Keinginan Lesti Kejora Setelah Menikah, Sahabat: Pengen Punya Anak Kembar.
Ungkap Keinginan Lesti Kejora Setelah Menikah, Sahabat: Pengen Punya Anak Kembar. /Tangkapan layar Instagram/@rizkybillar//

SERANG NEWS –Berikut link live streaming Indosiar resepsi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang akan dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Rangkaian acara resepsi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan dimulai hari ini, Kamis 19 Agustus 2021. Acara pernikahan Lesti dan Billar disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan TV Online.

Link streaming Indosiar dan TV Online pernikahan Lesti dan Billar ada di akhir artikel.

Rangakan jadwal acara TV Indosiar dimulai dari prosesi  Akad Nikah Lesti & Billar#TakdirCintaLeslar pukul 08.00 WIB, kemudian disusul acara Nasihat Pernikahan#TakdirCintaLeslar pukulm 13.30 WIB.

Pernikahan Lesti dan Billar sempat tertunda karena adanya pemberlakuan PPKM darurat Level 4 Covid-19. Kini, dengan tamu undangan yang terbatas, Lesti dan Billar secara resmi menikah.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Kamis 19 Agustus 2021: Saksikan Live Streaming Pernikahan#TakdirCintaLeslar

Pernikahan Lesti dan Billar berjalan sesuai dengan standar protokol kesehatan Covid-19.

Pernikahan tersebut akan digelar secara meriah, dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sebelum resepsi pada hari ini, Lesti dan Billar sudah lebih dahulu menggelar acara adat dan siraman menuju halal pada hari ini, Rabu 18 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x