Sedang Berlangsung Link Live Streaming Mola TV Piala Super Jerman Dortmund vs Bayern Munchen di TV Online

- 18 Agustus 2021, 00:52 WIB
Jadwal sepak bola DFL Super Cup Dortmund vs Bayern Munchen akan dijadwalkan pada Rabu, 18 Agustus 2021 pukul 01.30 WIB. Simak prediksi skor dan link live streaming DFL Super Cup.
Jadwal sepak bola DFL Super Cup Dortmund vs Bayern Munchen akan dijadwalkan pada Rabu, 18 Agustus 2021 pukul 01.30 WIB. Simak prediksi skor dan link live streaming DFL Super Cup. /Tangkap layar Instagram.com/@fcbayernbrasil__

SERANG NEWS -- Sedang berlangsung link live streaming pertandingan Piala Super Jerman yang mempertemukan Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, Rabu 18 Agustus 2021.

Bertindak sebagai tuan rumah, Borussia Dortmund siap tampil habis-habisan dan mati-matian dalam pertandingan yang digelar di Stadion Signal Iduna Park.

Sebagai informasi, Piala Super Jerman adalah ajang pertemuan bagi tim yang berhasil juara Liga Jerman dan DFB Pokal.

Secara kebetulan, Bayern Munchen adalah kampiun Liga Jerman.

Sementara Borussia Dortmund adalah juara DFB Pokal. Laga bertajuk Der Klasiker itu akan disiarkan secara streaming di TV Online pukul 01.30 WIB.

Laga Borussia Dortmund vs Bayern Munchen dipastikan berjalan seru karena keduanya adalah klub papan atas Liga Jerman.

Baca Juga: Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Bayern Munchen via TV Online di DFL Super Cup 2021

Bayern Munchen sebagai juara Bundesliga Jerman musim lalu membawa misi penting untuk tetap bertahan sebagai klub terkuat di liga Jerman.

Sedangkan Dortmund sebagai tuan rumah tidak akan menyerahkan begitu saja trofi Piala Super Jerman. Piala tersebut bisa menjadi pembuktian siapa sesunggnya yang terkuat.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x