Bocoran Ikatan Cinta 7 Agustus 2021: Elsa Berhasil Ditangkap, Andin dan Al Dirundung Masalah Baru soal Reyna

- 7 Agustus 2021, 14:06 WIB
Elsa Tertangkap, Netizen Puji Episode Sinetron Ikatan Cinta Malam Tadi: Semalem The Best Banget Serius/TikTok @KentangGoreng
Elsa Tertangkap, Netizen Puji Episode Sinetron Ikatan Cinta Malam Tadi: Semalem The Best Banget Serius/TikTok @KentangGoreng /

SERANG NEWS – Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 7 Agustus 2021 sayang untuk dilewatkan karena Elsa sudah berhasil ditangkap.

Polisi berhasil menangkap Elsa membuat cerita sinetron Ikatan Cinta menjadi lebih seru dan menegangkan.

Saat ini Elsa sedang menjalani masa hukuman penjara. Sementara Ricky harus menerima perawatan akibat luka tembak di bagian dada. Polisi terpaksa harus melumpukan Ricky karena berusaha untuk melarikan diri dari kejaran Polisi.

Al dan Andin pun akhirnya merasa lega karena Elsa sudah berhasil ditangkap. Sementara Nino sudah merasa yakin akan menceraikan Elsa.

Nino yakin dengan apa yang sudah terjadi dan melihat kebersamaan Ricky dan Elsa disebuah hotel menjadi alasan Nino menceraikan Elsa.

Elsa sebelumnya kabur dari kejaran polisi karena dirinya diduga sebagai tersangka kasus kematian Roy. Polisi pun sudah mengantongi cukup bukti bahwa Elsa adalah tersangka kasus kematian Roy.

Baca Juga: Bocoran Love Story The Series, Sabtu 7 Agustus 2021: Ken Akui Kesalahan, Janji Prioritaskan Maudy Lagi

Elsa pun masih merasa tidak percaya bahwa dirinya akan menerima hukuman penjara.

Elsa terus menangis saat Mama Sarah menjenguknya dan minta untuk segera dibebaskan dari segala hukuman.  

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x