Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 6 Agustus 2021: Detik-detik Ricky Tertembak, Panik! Pelarian Elsa Terhenti

- 6 Agustus 2021, 13:38 WIB
Elsa Anindita akhirnya berhasil ditangkap setelah kabur dari sergapan polisi. Saksikan selanjutnya di Sinetron Ikatan Cinta (IC) Jumat 6 Agustus 2021 malam ini di RCTI
Elsa Anindita akhirnya berhasil ditangkap setelah kabur dari sergapan polisi. Saksikan selanjutnya di Sinetron Ikatan Cinta (IC) Jumat 6 Agustus 2021 malam ini di RCTI /tangkapan layar

SERANG NEWS – Sinetron Ikatan Cinta kembali  hadir malam ini, Jumat 6 Agustus 2021.

Cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini semakin seru dan meneganggkan. Polisi, Aldebaran dan Nino akhirnya mengakhiri pelarian panjang Elsa dan Ricky.

Ikatan Cinta malam ini mengulas tentang pencarian Al dan Polisi yang berhasil menemukan Elsa dan Ricky yang terus berusaha kabur. Al dan Polisi pun berhasil menjebak Elsa dan Ricky. Kini, Elsa behasil di tangkap dan Ricky pun tertebak.

Sebelum tertembak, awalnya Polisi sudah meminta agar Ricky untuk segera menyerahkan diri. Namun sebaliknya, Ricky meminta agar Elsa segera kabur dari kejaran Polisi.

Al pun sudah meminta agar Ricky dan Elsa tidak terus menerus kabur dan bertangung jawab atas kematian Roy. Elsa pun semakin sulit karena sudah terkepung dari segala penjuru.

Baca Juga: Ikatan Cinta 6 Agustus 2021: Elsa Berhasil Ditangkap dan Ricky Tertembak, Ada Rencana untuk Kabur ?

Karena tidak segera menunjukkan niat baik, akhirnya Polisi harus melepaskan tembakan dan mengenai tubuh Ricky hingga jatuh. Mereka pun tertangkap.

Aldebaran mengatakan bahwa waktu Elsa bermain-main telah habis dan kini saatnya Elsa untuk pulang ke istana yang sebenarnya, yang tak lain adalah Polsek Praja 5.

Aldebaran juga akan mengampuni Elsa jika Elsa mau menerima hukuman yang akan ditetapkan oleh pihak berwajib.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x