Trailer Ikatan Cinta 3 Agustus 2021: Ricky Aktor Pelarian Elsa Dari Kejaran Polisi, Nino Murka Pun

- 3 Agustus 2021, 13:58 WIB
Elsa lari dari kejaraan polisi Bersama Ricky.*
Elsa lari dari kejaraan polisi Bersama Ricky.* //Capture YouTube RCTI Layar Drama Indonesia//

SERANG NEWS – Bocoran trailer Ikatan Cinta 3 Agustus 2021. Ikatan Cinta tayang malam ini pukul 19.45. Cerita sinetron Ikatan Cinta masih mengulas perselisihan antara Andin, Aldebaran dan Elsa.

Andin dan Aldebaran terus mencari keberadaan Elsa yang kabur dari kejarah polisi. Elsa adalah tersangka kasus kematian Roy.

Bukan lagi sebagai tahanan rumah, status Elsa saat ini sudah menjadi tahanan penjara. Karena kabur, polisi memutuskan untuk memasukkan nama Elsa sebagai target operasi daftar pencarian orang atau DPO.

Elsa yang sempat dipenjara berhasil kabur karena bantuan Ricky. Elsa pun merasa senang karena Ricky selalu bersedia membantu dirinya saat kondisi apapun.

Sementara hubungan Elsa dan Nino pun menjadi merenggang. Ricky juga diduga sebagai dalang retaknya hubungan rumah tangga keduanya.

Baca Juga: Amanda Manopo Pemeran Andin Katakan 'Bye', Akan Tinggalkan Ikatan Cinta?

Aldebaran dan Andin pun merasa terkejut karena ponsel Elsa yang menjadi barang bukti tersebut berisi pesan chat dari Ricky. Sepertinya hubungan Ricky dan Elsa lebih dari sekedar teman.

Nino pun mulai berfikir untuk menceraikan Elsa. Alasannya karena saat ini Elsa sedang bersama Ricky, dan yang kedua Nino melihat Ricky dan Elsa mempunyai hubungan yang spesial. Nino yakin, Ricky dan Elsa bersembunyi bersama.

Aldebaran dan Andin pun mencari Elsa dan Ricky untuk membuktikan itu semua. Nino dan Mama Chandara membantu pencarian tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x