Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 1 Agustus 2021: Andin Senang Elsa Dipenjara, Ricky Murka! Ancam Balas Dendam

- 1 Agustus 2021, 16:05 WIB
Jam Tayang dan Live Streaming Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 1 Agustus 2021: Dikepung Polisi, Elsa Serahkan Diri?
Jam Tayang dan Live Streaming Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 1 Agustus 2021: Dikepung Polisi, Elsa Serahkan Diri? /instagram @muluttante_ikatancinta/

SERANG NEWS – Bocoran cerita Ikatan Cinta mala mini, Minggu, 1 Agustus 2021 masih mengulas misteri keterlibatan Elsa dalam kasus kematian Roy.

Elsa semakin terpojok setelah ada keterangan saksi baru dari Miss Olivia yang berani menceritakan seputar kesaksiannya pada empat tahun silam di taman Seruni.

Dalam keterangan Miss Olivia, saat itu di tahun 2017 Elsa membawa sebuah plastik hitam dan mengumburnya di taman Seruni. Miss Olivia menceritakan peristiwa itu kepada Andin.

Andin baru teringkat bahwa  tahun tersebut adalah tahun di mana Roy meninggal dunia. Namun hingga kini pelakunya masih menjadi misteri. Sosok Elsa disebut sebagai tersangka pembunuhan Roy.

Seperti prediksi bocoran Ikatan Cinta malam ini seperti kebahagiaan tersendiri untuk Andin dan Aldebaran. Bagaimana tidak, Andin berhasil meyakinkan polisi bahwa Elsa adalah pelaku utama pembunuhan Roy sehingga layak untuk dipenjara.

Sementara, Elsa sejauh ini hanya menjadi tahanan rumah. Polisi belum berani untuk memasukkan Elsa ke dalam penjara karena tidak dilengkapi dengan bukti yang kuat.

Baca Juga: Ikatan Cinta 1 Agustus 2021: Polisi Tetapkan Elsa Tersangka Kasus Kematian Roy, Masuk Penjara?

Andin pun tidak menyerah untuk membuktikan itu. Berdasarkan keterangan dari Miss Olivia, Andin meyakinkan kembali polisi bahwa Elsa adalah pelaku pembunuhan Roy.

Polisi pun membuktikan semua dan ternyata barang bukti mengarahkan bahwa Elsa adalah pelaku kematian Roy.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x