Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Masuk Daftar Pencarian Orang Elsa Panik, Andin Marah Minta Keadilan Polisi

- 2 Agustus 2021, 16:53 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Senin 2 Agustus 2021: Mama Sarah Pulang, Elsa Jadi Bahan Sayembara.
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Senin 2 Agustus 2021: Mama Sarah Pulang, Elsa Jadi Bahan Sayembara. /Instagram.com/ @ikatancinta.mncp/

SERANG NEWS – Bocoran Ikatan Cinta di RCTI tayang malam ini, Senin 2 Agustus 2021 tayang pukul 19.45 WIB.

Pak Surya menjemput Bu Sarah ke kantor polisi. Pak Surya bersedia untuk menjamin Bu sarah. Bu Sarah malah khawatir dengan kondisi Elsa.

Bu Sarah akhirnya bebas, dia bersama pak Surya pulang ke rumah. Pak Surya senang istrinya bebas, namun Bu Sarah malah sedih karena gak tahu sekarang Elsa dimana.

Nino masuk kamar Elsa, dia menemukan ponsel Elsa. Dan melihat ada telpon dari Ricky. Nino kesal, karena Ricky masih menghubungi Elsa, dan selama ini berhubungan.

Sementara di tengan pelarian Elsa dari kejaran polisi, Ricky berhasil menemukan Elsa, dia lalu membawa Elsa ke mobilnya. Dan membawanya ke rumah, Ricky kasihan dengan kondisi Elsa. Elsa lega, ada yang menolongnya, ternyata Ricky.

Baca Juga: Elsa Berhasil Kabur, Netizen Hujat dan Kritik Soal Peran Polisi di Ikatan Cinta

Andin dan Aldebaran pun merasa kesal karena Elsa berhasil kabur. Andin tetap berfikir bagaimana caranya agar bisa mencari keadilan. Elsa harus dihukum karena terbukti membunuh Roy. Andin ingin keadilan untuk keluarganya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Senin 2 Agustus 2021, Kepikiran Elsa, Andin: Dia Kabur Mau Kemana Ya?

Elsa ketakutan, karena wajahnya ada dimana-dimana. Banyak poster yang menyatakan jika Elsa buronan polisi. Namun Ricky mengatakan akan melindungi Elsa.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x