Totalitas Perankan Elsa di Sinetron Ikatan Cinta, Begini Perasaan Glenca Chysara yang Potong Rambutnya

- 5 Agustus 2021, 12:58 WIB
Penampilan baru Glenca Chysara seusai potong rambut demi peran sebagai Elsa di sinetron ikatan cinta.
Penampilan baru Glenca Chysara seusai potong rambut demi peran sebagai Elsa di sinetron ikatan cinta. /Azmy Yanuar/@othellohairandbeauty

SERANG NEWS -  Sosok pemeran ‘Elsa’ dalam sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara rela potong rambutnya sampai sebahu demi totalitas aktingnya.

Semua itu dilakukan Glenca Chysara sebagai bentuk untuk totalitas dan menjiwai perannya sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta.

Glenca Chysara memotong rambutnya agar sulit dikenali oleh orang-orang yang mencarinya setelah kabur dari rumah Nino dalam cerita sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Kakak Amanda Manopo Ungkap Harapan Almarhum Sang Bunda, Ini Keinginan yang Belum Tercapai

Dalam unggahan akun tiktok pribadinya, gadis berusia 26 tahun tersebut membagikan video saat rambutnya masih panjang dipotong.

Dalam video tersebut, Elsa meminta kepada seorang penata rambut di lokasi syuting Ikatan Cinta untuk memotong rambutnya menjadi pendek sebahu

Dalam video tiktok tersebut juga bertuliskan kalimat. “Berkarya’ tulis Glenca Chysara dikutip SerangNews.com dari sumber tiktok pada kamis 5 Agustus 2021.

Baca Juga: Biodata, Agama dan Instagram Glenca Chysara yang Sukses Perankan Elsa di Ikatan Cinta

Berdasarkan alur sinetron Ikatan Cinta, Elsa sedang mencari buronan polisi lantaran mamah Sarah telah mengakui bahwa yang membunuh Roy adik kandung Aldebaran (Arya Saloka) adalah Elsa.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x