Denny Darko Prediksi Covid-19 Tuntas 2024, Gelombang Kedua Berkahir di Akhir Tahun 2021

- 29 Juli 2021, 09:02 WIB
Ilustrasi menggunakan masker semasa Covid-19
Ilustrasi menggunakan masker semasa Covid-19 /Pixabay/

SERANG NEWS - Ahli kartu Denny Darko membuat sebuah ramalan mengejutkan soal pandemi Covid-19.

Denny Darko memprediksi pandemi Covid-19 berkahir tuntas paling lama pada tahun 2024 atau membutuhkan waktu 3 tahun dari sekarang.

Sementara, untuk gelombang kedua Covid-19 di Indonesia dengan varian barunya, Denny Darko meramal akan berakhir pada akhir tahun ini. Tepatnya sekitar bulan September atau Oktober.

Baca Juga: Ramalan Denny Darko Hari Ini Profesi Aries, Leo, dan Sagitarius Bakal Berlimpah Uang Saat Pandemi Covid-19

"Kondisi kehidupan kita yang dulu akan kembali, walaupun kembali tidak persis sama. New normal akan terjadi. Tapi yang saya lihat di sini, gelombang kedua itu akan hilang pada September dan Oktober," kata Denny Darko melalui kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Selasa 27 Juli 2021.

"Paling cepat kalau semuanya ini selesai itu tahun depan atau di tahun 2022 dan selama-lamanya tahun 2024 atau tiga tahun lagi," tambahnya.

Menurutnya, dari kasus wabah virus Flu Spanyol yang pernah menyerang umat manusia. Dibutuhkan waktu sekitar 3 tahun untuk mengakhirinya.

Baca Juga: Muncul Gerakan Jokowi End Game, Peramal Denny Darko Bocorkan Rencana Kudeta: Indonesia Mesra Dengan China

"Potensi hilang total paling cepat setelah lebaran 2022, karena kalau saya lihat kita semua harus melewati satu gelombang lagi. Semoga gelombangnya tidak separah gelombang yang kedua," ucapnya.

Denny Darko juga menuturkan, akan lebih banyak orang terpapar dan sakit. Sehingga, menekan angka kematian menjadi kuncinya dengan diiringi vaksinasi.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x