Ulasan Link Nonton Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Episode 1-4: Pertarungan Thor vs Lu Bu

- 3 Juli 2021, 13:19 WIB
Link download Nonton Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok episode 1-4: pertarungan Thor Zubu vs Lu Bu.
Link download Nonton Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok episode 1-4: pertarungan Thor Zubu vs Lu Bu. /Tangkap layar Netflix/

SERANG NEWS – Ulasan link nonton anime Shuumatsu no Valkyrie Shuumatzu no Valkyrie Record of Ragnarok yang mengisahkan pertarungan dewa dan manusia.

Dalam ronde pertama Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok akan menyajikan pertarungan Dewa Thor vs Lu Bu, pejuang di era tiga Kerajaan China kuno.

Thor dipilih sebagai satu dari 13 perwakilan pihak dewa. Sementara Lu Bu menjadi wakil di pihak manusia.

Awal terjadinya pertarungan terakhir antara dewa dan manusia ketika para dewa berkumpul dalam majelis sidang 1000 tahunan. Mereka bersepakat untuk mengakhiri umat manusia dan mengganti yang baru.

Baca Juga: Cara Nonton dan Download Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Full Episode 1-12 Sub Indonesia

Namun, satu dari 13 Valkyrie tertua bernama Brunnhilde datang sebelum Zeus yang memimpin sidang mengetuk palunya. Ia menawarkan pemusnahan dilakukan dengan pertarungan terakhir yang disebut Ragnarok. Ulasan selengkapnya KLIK DI SINI.

Thor vs Lu Zubu

Setelah disepakati Record of Ragnarok, pertarungan sesi pertama.

Thor adalah salah satu dewa terkuat yang memiliki senjata palu dengan energi listrik dan petir. Palu ini dalam satu kali tebasan bisa memusnahkan 66 raksasa.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x