Novel Solo Leveling Chapter 156 Batal Rilis pada Kamis 17 Juni 2021, Ini Penjelasan DNC Webtoon

- 17 Juni 2021, 15:30 WIB
Novel Solo Leveling Chapter 156 batal rilis Kamis 17 Juni 2021, ini penjelasan DNC Webtoon
Novel Solo Leveling Chapter 156 batal rilis Kamis 17 Juni 2021, ini penjelasan DNC Webtoon /youtube D&C WEBTOON BIZ/

SERANG NEWS – Kabar tak menyenangkan datang bagi penggemar Novel Solo Leveling Chapter 156 sedianya akan rilis pada Kamis 17 Juni 2021.

Namun rilis Novel Solo Leveling Chaper 156 terpaksa batal rilis lantaran penulis novel serial asal Korea Selatan itu dikabarkan sedang sakit.

Akibat pebatalan rilis Novel Solo Leveling Chapter 156, pihak pengembang rencananya akan melakukan jadwal ulang pada pekan depan.

Kabar ini disampaikan oleh pihak DNC Weebton melalui akun resmi Twitternya pada Senin 14 Juni 2021.

Baca Juga: Dear Penggemar Sabar Menunggu ya, Rilis Manhwa Korea Solo Leveling Chapter 156 Diundur Pekan Depan

“Pemberitahuan penangguhan darurat. Novel (Solo Leveling chapter 156) dijadwalkan ulang pada Kamis mendatang. Penulis Jang-Seong-rak sedang hiatus karena alasan kesehatan,” tulis DNC Webbton melalui akun @dncwebtoon3 yang dikutip SerangNews.com, Kamis 17 Juni 2021.

Pihak meminta doa dan dukungan kepada para penggemar agar tetap bersabar. Pihak DNC Webtoon mengaku akan terus berkerja sebaik mungkin bagi orang yang sudah terus mendukungnya.

“Seperti biasa, para pembaca mengirimkan banyak cinta dan dukungan kepada kami sehingga seniman kami dapat bekerja dalam kondisi yang baik,” katanya.

“Departemen editorial akan terus bekerja keras untuk mendukung Anda. Kami ingin meminta banyak dukungan kepada pembaca resmi kami untuk penulis,” sambung DNC Webtoon melanjutkan cuitannya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah