Dear Penggemar Sabar Menunggu ya, Rilis Manhwa Korea Solo Leveling Chapter 156 Diundur Pekan Depan

- 17 Juni 2021, 11:44 WIB
Dear Penggemar Sabar Menunggu ya, Rilis Manhwa Korea Solo Leveling Chapter 156 Diundur Pekan Depan.
Dear Penggemar Sabar Menunggu ya, Rilis Manhwa Korea Solo Leveling Chapter 156 Diundur Pekan Depan. /youtube D&C WEBTOON BIZ/

SERANG NEWS - Bagi penggemar Manhwa Korea Solo Leveling harap sabar menunggu ya, sebab rilis Solo Reveling Chapter 156 diundur pekan depan.

Manhwa Solo Leveling Chapter 156 pada awalnya dijadwakan akan dirilis pada 16 Juni waktu Korea atau Kamis 17 Juni di Indonesia.

Namun, karena sang penulis mengalami sakit, maka komik Solo Leveling Chapter 156 tidak jadi rilis Minggu ini, peluncurannya diundur pekan depan.

Kabar tidak mengenakan tersebut diumumkan oleh DNC Weebton pada hari Senin 14 Juni 2021 kemarin melalui akun Twitternya.

Baca Juga: Link Download dan Cara Instal PUBG Mobile Lite Versi 0.21.0 Terbaru

Dalam tweet tersebut mengabarkan kalau ilustrator dari serial Manhwa Solo Leveling dalam kondisi kesehatan yang kurang baik.

Hal ini yang mengakibatkan perilisan Solo Leveling diundur dan akan dilanjutkan pada pekan depan Kamis 24 Juni 2021.

Solo Leveling Chapter 156 manwha akan dirilis hari ini, 17 Juni 2021, tetapi karena penundaan yang tidak terduga ini, perusahaan telah memutuskan untuk menjadwal ulang rilis Chapter 156 untuk 24 Juni 2021.

Solo Leveling sendiri merupakan manhwa (nama lain komik di Korea Selatan) yang mengisahkan hunter terlemah di dunia bernama Seong Jin-woo.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x