Bocoran Sinopsis Drama Korea Terbaru ‘Hospital Playlist 2’ akan Tayang Bulan Juni 2021

- 30 Mei 2021, 04:52 WIB
Bocoran Sinopsis Drama Korea Terbaru ‘Hospital Playlist’ akan Tayang Bulan Juni 2021/Soompi
Bocoran Sinopsis Drama Korea Terbaru ‘Hospital Playlist’ akan Tayang Bulan Juni 2021/Soompi /

SERANG NEWS -  TvN merilis drama korea terbaru berjudul  "Hospital Playlist" musim kedua yang direncakan akan tayang bulan 17 Juni 2021.

Dalam teaser baru, kelima karakter utama bersenang-senang menggoda dan bercanda satu sama lain bahkan di tengah kesibukan mereka di tempat kerja di rumah sakit.

Dikutip SerangNews.com dari sumber Soompi pada Minggu 30 Mei 2021, "Hospital Playlist" dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran yang berakhir pada jalinan pertemanan.

Drama korea terbaru yang menyajikan kisah persahabatan yang menghangatkan kehidupan sehari-hari para dokter biasa dan pasien.

Sebelumnya, Serial drama medis itu dimulai pada tahun 2020 ini mengisahkan tentang lima dokter yang telah menjadi sahabat karib selama 20 tahun dan menampilkan kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit tersebut.

 

Setelah mencuri hati pemirsa tahun lalu, drama medis populer ini kembali untuk musim kedua yang direncanakan akan tayang 17 Juni 2021.

Dalam poster yang baru dirilis , sinopsis pelima para dokkter ituberkumpul di atap saat senja, tersenyum bahagia melihat pemandangan dengan ekspresi penuh harapan dan puas.

Poster tersebut menyoroti persahabatan yang hangat antara lima dokter, yang dapat menemukan kenyamanan hanya dengan kebersamaan satu sama lain.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x