Teddy Pardiayana Kekeuh Minta Ambil Hak Waris Mantan Istri Sule, Rizky Febian Ingatkan Sebuah Perjanjian

- 16 Juni 2021, 11:30 WIB
Potret Rizky Febian dan Teddy Pardiyana saat pemakaman Lina Jubaedah.
Potret Rizky Febian dan Teddy Pardiyana saat pemakaman Lina Jubaedah. /Bagus Ahmad Rizaldi/Antara

SERANG NEWS –  Rizky Febian, anak dari comedian Sule mempersilahkan Teddy Pardiyana mengambil hak harta warisa ibundanya yang telah meninggal dunia.

Penyanyi Rizky Febian itu diketahui putra sulung dari komedian Sule dan Almarhum Lina Jubaedah. Dari pernikahan tersebut yang dibina selama 22 tahun harus berpisah pada pada 20 September 2018.

Setelah berpisah dengan Sule, Lina Jubaedah menikah dengan Teddy Pardiayan pada 29 januari 2019. Dari hasil pernikahan keduanya, lahirlah seorang anak perempuan bernama Bintang hingga Lina Jubaedah wafat.

Belakangan, Teddy Pardiyana suami Lina Jubaedah mempersoalkan harta warisan hasil kerja keras Sule ketika bersama Lina Jubaedah,

“Saya bilang, silahkan ambil saja, kalau memang ada bagian silahkan ambil. Akan tetapi harus diingat karena kan ada asset mama juga yang atas nama Iky (panggilan Rizky Febrian),” ucap Rizky Febian dikutip SerangNews.com dari sumber Youtube Cumi-cumi pada Rabu 16 Juni 2021.

Baca Juga: Garena Rilis FF 'Free Fire' MAX 8.0 APK Versi Terbaru, Ini Link Download Berikut Cara dapat Sepatu Jordan

Rizky Febian sempat menggelar pertemuan beberapa kali dengan Teddy Pardiyana perihal harta warisan Almarhumah Lina Jubaedah.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak telah sepakati membuah sebuah perjanjian.

“Akhirnya saya bikin perjanjian dan pernyataan bakal kasih haknya asalkan kembalikan dulu, maksudnya asset sudah saya bikin daftar,” tutur Rizky Febian.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x