Ramaikan! BLACKPINK Siapkan Konser Anniversary Ke-5 untuk Blink, Simak Jadwalnya di Sini

- 15 Juni 2021, 16:03 WIB
BLACKPINK akan merayakan ulang tahun kelima mereka pada 8 Agustus 2021. Pada pagi hari tanggal 15 Juni, YG Entertainment meluncurkan poster untuk menandai dimulainya proyek ulang tahun kelima mereka/Soompi
BLACKPINK akan merayakan ulang tahun kelima mereka pada 8 Agustus 2021. Pada pagi hari tanggal 15 Juni, YG Entertainment meluncurkan poster untuk menandai dimulainya proyek ulang tahun kelima mereka/Soompi /

 

SERANG NEWS - BLACKPINK akan merayakan ulang tahun kelima mereka pada 8 Agustus 2021. Tahun 2021 akan menjadi tahun yang spesial bagi BLACKPINK dan para penggemarnya.

BLACKPINK akan merayakan ulang tahun kelima mereka pada 8 Agustus 2021. Pada pagi hari tanggal 15 Juni, YG Entertainment meluncurkan poster untuk menandai dimulainya proyek ulang tahun kelima mereka.

Dikutip SerangNews.com dari sumber soompi pada selasa 15 Juni 2021, BLACKPINK mengumumkan perayaan 5 tahun dengan poster kata-kata “4+1 Project” tertulis di poster, dan belum ada detail lebih lanjut yang diungkapkan.

Agensi menyatakan, “Untuk memenuhi cinta dan harapan banyak orang, kami telah merencanakan berbagai jenis proyek.”tulis keterangan poster tersebut dari sumber Twitter pada selasa 15 Juni 2021.

Baca Juga: Digelar 26 Juni 2021, Catat Deretan Boy Band Meriahkan Dream Concert Korea Selatan

BLACKPINK memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 dengan album single debut mereka “Square One” yang berisi lagu “Whistle” dan “BOOMBAYAH.”

BLACKPINK semakin popular dengan lagu-lagu hits mereka dengan berkolaborasi penyanyi bergenre POP Eropa, yakni pernah berkolaborasi Lady Gaga dengan judul lagu “Sour Candy”,  Selena Gomez dengan judul lagu “Ice Cream" dan Cardi B  dengan judul "Bet You Wanna".

Tak hanya itu, Video lagu yang berjudul "How You Like That" milik Blackpink kian melonjak melewati 100 juta penayangan dalam kanal YouTube BLACKPINK hanya dalam 32 jam setelah dirilis pada 26 Juni 2020.

Baca Juga: Rilis Sigle Terbaru, Rose BLACKPINK Raih Rekor Tertinggi Penyanyi Wanita k-pop Korea

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x