Rose BLACKPINK Sukses Rilis Single Terbaru On The Ground, Dominasi lagu iTunes di 51 Negara

- 14 Maret 2021, 19:20 WIB
@roses_are_rosie
@roses_are_rosie /

 

 

SERANG NEWS – Single lagu terbaru "On The Ground” yang dipopulerkan Rose, personel girl band K-pop BLACKPINK berhasil mendominasi tangga lagu iTunes di 51 negara.

Capaian ini menambah daftar prestasi BLACKPINK sebagai girl band rintisan YG Entertainment usai sebelumnya mereka sukses mencacat rekor dunia setelah video di jejaring YouTubenya sukses ditonton lebih dari 800 juta views.

Rose adalah anggota BLACKPINK kedua yang bersolo karier. Yang pertama adalah Jennie, Jennie merilis lagu solonya, "SOLO," pada tahun 2018.

Baca Juga: Berkat Lagu On The Ground, Rose BLACKPINK Raup Jutaan Penggemar K-Pop di 51 Negara

Baca Juga: Bocoran Drakor Revolutionary Sisters Episode 2: Hong Eun Hee, Jeon Hye Bin dan Go Won Hee Dirundung Duka

Menurut YG Entertainment, single terbaru Rose BLACKPINK yang berjudul "On The Ground," dari rilis EP solo pertamanya bernama "R” telah menduduki puncak tangga lagu iTunes Top pada negara-negara Asia dan Eropa.

 Dalam unggahan video single terbaru Rose BLACKPINK dalam channel YouTube BLACKPINK tayang perdana sejak 12 Maret 2021, video single terbarunya Rose telah ditonton  59 Juta kali  sampai  Minggu, 14 Maret 2021 siang ini. 

Rilisan video single terbaru Rose BLACKPINK  sejak tayang perdana pada 12 Maret 2021 lalu adalah video paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam setelah dirilis, kata YG Entertainment.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Koreatimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x