BLACKPINK Panen Pujian, Catatkan Wanita Perubahan Hiburan Global Dunia

- 8 Maret 2021, 12:11 WIB
Sumber : Instagram
Sumber : Instagram /



SERANG NEWS – Girl Band K-POP asal Korea Selatan BLACKPINK dan Kim Eun-hee, penulis serial thriller zombie Netflix "Kingdom," dijuluki wanita yang telah membuat prestasi penting dalam kancah hiburan global.

Popularitas BLACKPINK melampaui ranah musik dengan film dokumenter Netflix mereka berjudul "Light Up the Sky" yang dirilis pada 14 Oktober 2020 yang menggambarkan kenaikan ketenaran mereka yang meroket.

Dikutip SerangNews.com dari sumber koreatimes pada Senin, 8 Maret 2021, majalah hiburan Amerika Serikat menerbitkan daftar online yang menampilkan 54 wanita dari seluruh dunia.

 Baca Juga: Derby Manchester Telan Korban, Solskjaer: Rashford Cedera untuk Selamatkan Man United Tidak Kebobolan

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Senin 8 Maret 2021, Manja, Andin Candain Al: Kalau Aku Ditemuin Hilang Ingatan Gimana Mas

Daftar online tersebut menampilkan 54 wanita dengan tema "Wanita yang membuat dampak dalam hiburan global" karena bertepatan dengan perayaan hari Perempuan Internasional 8 Maret 2021.

BLACKPINK termasuk Wanita yang membuat dampak dalam hiburan global dalam 54 wanita dari seluruh dunia.

 Baca Juga: Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya sebut Elektabilitas Moeldoko Boncos, Ngapain Dipilih!

BLACKPINK semakin popular dengan lagu-lagu hits mereka dengan berkolaborasi penyanyi bergenre POP Eropa, yakni pernah berkolaborasi Lady Gaga dengan judul lagu “Sour Candy”, Selena Gomez dengan judul lagu “Ice Cream" dan Cardi B dengan judul "Bet You Wanna".

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Korea Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x