Tangis Bahagia Warnai Momen Spesial Lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora, Simak Pesan Romantis Keduanya

- 15 Juni 2021, 11:13 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora /instagram.com/rizkybillar

SERANG NEWS – Rizky Billar resmi melamar pedangdut Lesty Kejora pada Minggu, 13 Juni 2021.

Momen spesial lamaran keduanya ini terekam secara langsung melalui stasiun televisi Indosiar. Acara lamaran Rizky dan Lesty digelar pukul 15.00 WIB.

Rizky dan Lesty merasa bahagia dengan acara lamaran tersebut.

“Bismillah, iya Dede (Lesti Kejora) terima lamaran kakak,” ucap Lesty Kejora dikutip SerangNews.com dari sumber YouTube indosiar pada Selasa 15 Juni 2021.

Sambil menangis bahagia, Lesty Kejora berjanji kepada Rizky Billar akan menjadi istri yang baik ketika sudah sah menjadi istri saat berumah tangga nanti.

“Insha Allah, mudah-mudahan dede bisa jadi istri yang baik untuk kakak (Rizky Billar). Bisa jadi istri yang nurut terus sama kakak. Dan terima kasih karena kakak sudah memilih dede untuk jadi istri kakak,” ucapnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ivanka Suwandi, Pameran Bu Candra Ikatan Cinta, Lengkap Zodiak, Alamat dan Instagram

Menurut pedangdut berusia 21 tahun tersebut, Rizky Billar adalah laki-laki pertama yang berani meminta kepada sang ayah untuk serius menikah

“Karena kakak adalah sosok laki-laki pertama kali yang terakhir dan meminta langsung kepada cinta pertama Dede, bapak, jadi dengan senang hati, Insha Allah Dede bisa menjadi istri yang baik bagi Kakak,” kata Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x