Masih Sering DIkaitakan dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara Tak Enak Hati dengan Nagita Slavina

- 5 Juni 2021, 17:16 WIB
Masa Lalunya dengan Raffi Ahmad Terungkap, Yuni Shara Mengaku Sungkan pada Nagita Slavina
Masa Lalunya dengan Raffi Ahmad Terungkap, Yuni Shara Mengaku Sungkan pada Nagita Slavina /kolase tangkap layar instagram/@yunishara36/@rafinagita1717.

SERANG NEWS – Yuni Shara masih sering dikaitkan dengan Raffi Ahmad, kendati sang mantan sudah menjadi suami dari Nagita Slavina.

Kondisi yang terus dikaitkan dengan Raffi Ahmad itu pun membuat Yuni Shara mengaku sering tak enak hati dengan Nagita Slavina .

Apalagi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah hidup bahagia. Sementara, Yuni Shara hanya bagian dari kisah masa lalu. Dan kini sudah memilih hidup masing-masing.

Perasaan Yuni Shara ini disampaikan dirinya saat berbincang dengan Melaney Ricardo dan diungguh melalui tayangan kanal YouTube pada 14 Juni 2020 lalu.

Baca Juga: Susul Raffi Ahmad, Gading Marten Akuisisi Persikota Tangerang

Awal mula pengakuan tersebut bermula saat Melaney Ricardo menanyakan soal criteria lelaki ideman dari saudara Krisdayanti itu.

Kendati pernah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad yang relatif lebih muda, Yuni Shara mengaku lebih memilih lelak yang lebih tua darinya.

“Kalau dari umur, yang lebih tua sih kalau bisa,” kata Yuni Shara dikutip SerangNews.com dari tayangan kanal YouTube Melaney Ricardo dalam PikiranRakyat-Tasikmalaya.com.

Baca Juga: Rina Gunawan Meninggal Dunia, Yuni Shara: Selamat Jalan Adikku

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Tasikmalaya.Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x