Rina Gunawan Meninggal Dunia, Yuni Shara: Selamat Jalan Adikku

- 2 Maret 2021, 20:52 WIB
Rina Gunawan
Rina Gunawan /Tangkap layar/Instagram @rinagunawan74

SERANG NEWS - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Artis dan juga presenter Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka juga disampaikan salah satu sahabatnya yang juga seorang artis Yuni Shara. Melalui IG Story nya Yuni Shara mengunggah kabar meninggalnya Rina Gunawan.

"Inalillahi wainailaihi rojiun, selamat jalan adikku @rinagunawan74 sayang. Istirahat lah dengan tenang. Sedihnyaaa aku...," tulisnya dalam IG Story @yunushara36 pada Selasa 2 Maret 2021.

Baca Juga: Kabar Duka, Artis dan Pengusaha Wedding Organizer Rina Gunawan Meninggal Dunia

Baca Juga: Viral Penyandang Disabilitas Jadi Korban Pemukulan, NPCI Jawa Barat Desak Polisi Tangkap Pelakunya

Diketahui, pada awal karirnya Rina dikenal sebagai seorang penyanyi. Namun, Rina semakin terkenal saat menjadi presenter talk show di sebuah TV swasta.

IG Story Yuni Shara
IG Story Yuni Shara Tangkap layar/Instagram @yunishara36

Rina juga sempat memainkan peran dalam beberapa sinetron dan menjadi bintang tamu di Film Si Doel Anak Sekolahan yang berperan sebagai sahabat dari Sarah (Cornelia Agatha). Tapi saat ini Rina lebih dikenal sebagai pengusaha dan seorang presenter.

Baca Juga: Varian Baru Corona Inggris Sudah Masuk di Indonesia? yuk Kenali 6 Gejalanya

Rina yang lahir di Bandung pada 28 Juni 1974 dikabarkan meninggal dunia hari ini Selasa 2 Maret 2021 pada umur 46 tahun.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x