Dikabarkan Meninggal Dunia, Ustadz Zacky Mirza: Itu Hoaks, Saya Sehat Walafiat

- 20 April 2021, 12:02 WIB
Ustadz Zacky Mirza mengabarkan dirinya sudah sehat walafiat, sekaligus membantah kabar dirinya meninggal dunia
Ustadz Zacky Mirza mengabarkan dirinya sudah sehat walafiat, sekaligus membantah kabar dirinya meninggal dunia /Tangkapan layar Instagram/@zackymirza_//

SERANG NEWS- Kabar meninggal dunia yang tersebar di media sosial pada Senin 19 April 2021 malam, langsung diklarifikasi oleh Ustadz Zacky Mirza.

Melalui unggahan video yang di upload pada akun Instagramnya @zackymirza_ dan dikutip SerangNews.com pada Selasa 20 April 2021, pendakwah berkacamata itu meluruskan isu yang menyebut dirinya meninggal dunia.

Pendakwah yang juga suami dari artis Shinta Tanjung itu menjelaskan bahwa keadaannya jauh lebih baik dari sebelumnya yang tak sadarkan diri saat dakwah di Siak, Pekanbaru.

Baca Juga: Heboh, Badan Jatuh ke Lantai Depan Jamaah, Ustadz Zacky Mirza Pingsan saat Ceramah

Baca Juga: Ustadz Yusuf Mansur Positif Covid-19

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Zacky Mirza. Ayahanda ibunda, saudara-saudaraku semuanya, keluarga para jemaah. Alhamdulillah malam hari ini, Senin 19 April 2021, saya dalam keadaan yang lebih baik setelah semalam di keadaan yang belum sadar. Sudah membaik alhamdulillah,” ucapnya dalam video berdurasi 54 detik itu.

Dalam video itu, Ustadz Zacky Mirza tampak lebih sehat. Wajahnya tak lagi pucat seperti kemarin saat dia pingsan ketika sedang berceramah. Dia kenakan kopiah putih dan baju biru dongker lengan panjang, lengkap dengan kacamata khasnya. Jarum infus pun masih menancap di tangan kanannya.

Selanjutnya, dalam video itu, Ustadz Zacky Mirza yang terlihat duduk diatas tempat tidur rumah sakit menyampaikan bantahan terkait kabar dirinya meninggal dunia.

Baca Juga: Pasca Kebakaran di Taman Sari Jakbar, Anies Baswedan: Pastikan Kebutuhan Pengungsi Terpenuhi

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x