Contoh Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan, Cocok untuk Status WhatsApp, Instagram Story dan Facebook

- 11 April 2021, 17:19 WIB
Ucapan menyambut puasa Ramadhan.
Ucapan menyambut puasa Ramadhan. /Pixabay

SERANG NEWS – Sambut puasa Ramadhan dengan penuh cita dengan mengucapkan kata-kata indah kepada sesama.

Ya, menyambut puasa Ramadhan dapat dilakukan dengan saling maaf memaafkan kepada sesama. Memberikan doa dan ucapan yang indah agar puasa yang dijalankan lebih khidmad.

Bahkan ucapan yang indah ini dapat kita ramaikan pada status akun media sosial kita agar lebih menyemarakan hadirnya puasa Ramadhan yang indah dan penuh barokah.

Baca Juga: Bacaan Niat dan Tata Cara Puasa Ramadhan, Lengkap dengan Lafal Latin dan Artinya

Baca Juga: Niat Sholat Tarawih saat Puasa Ramadhan Lengkap dengan Bahasa Arab dan Artinya

Berikut beberapa contoh ucapan menyambut puasa Ramadhan yang cocok diucapkan langsung atau melalui pesan WhatsApp atau status Instagram Story, dan Facebook:

“Hati yang terluka mungkin pernah membekas, semoga di bulan suci Ramadhan ini dapat di maafkan, pabila ada langkah membekas lara dan lisan yang berucap tak indah menoreh luka. Marhaban ya Ramadhan.”

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Ia datang sebagai penyejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.”

“Seiring terbenam mentari di akhir Sya’ban, Berganti, menyambut Ramadhan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, untuk ucapankan. Marhaban ya Ramadhan.”

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x