Ramalan Primbon Jawa Kuno: Ini 8 Ciri Fisik Wanita yang Datangkan Rezeki dan Keberuntungan

- 6 April 2021, 16:03 WIB
Ilustrasi: Ramalan Primbon Jawa Kuno, 8 ciri wanita yang bisa datangkan rezeki dan keberuntungan. /Pexels.com/RODNAE Production/

SERANG NEWS - Primbon Jawa kuno menyebut ada ciri-ciri khusus atau tanda fisik para wanita yang ngrejekeni atau bisa datangkan rezeki dan keberuntungan.

Ciri fisik ini melekat kepada wanita yang bersangkutan. Bagi wanita yang memilikinya, konon bisa membawa rezeki dan keberuntungan menurut bacaan primbon Jawa kuno.

Lalu, apa sajalah ciri-ciri fisik wanita yang datangkan rezeki dan keberuntungan dalam bacaan primbon Jawa kuno itu?

Baca Juga: 11 Burung Perkutut yang Dilarang Dipelihara Menurut Primbon Jawa Kuno, Pemiliknya Bisa Sial dan Apes

Baca Juga: Ada Lebah dan Kupu-kupu, Ini 8 Hewan Pembawa Rejeki dan Keberuntungan Menurut Primbon Jawa

Berikut SerangNews.com rangkum, 8 ciri fisik wanita yang ngrejekeni atau bisa datangkan rezeki dan keberuntungan menurut primbon Jawa kuno:

  1. Pasuryane Mbulan Ndadari

Wanita yang ngrejekeni biasanya memiliki wajah yang cerah. Wajah bersih dan cerah ini bawaan sejak lahir. Ada urat-urat biru yang terlihat transparan di wajahnya layaknya rembulan saat bersinar.

  1. Mripate mlalak-mlalak

Wanita ini memiliki mata yang bersinar tajam dengan bola matanya hitam, bahkan bisa pekat. Biasanya di tengah warna hitam itu terlihat ada setitik air sehingga terlihat mlalak-mlalak atau tatapannya tajam.

  1. Wojone miji timun

Ciri fisik lainnya wanita yang bisa datangkan rezeki dan keberuntungan adalah mojone atau giginya putih menyerupai biji mentimun.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Primbon Jawa


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X