Ramalan Primbon Jawa, Berikut Keberuntungan dan Keistimewaan Weton Minggu Ini

- 8 Maret 2021, 12:22 WIB
Ilustrasi Ramalan Primbon Jawa berdasarkan weton.
Ilustrasi Ramalan Primbon Jawa berdasarkan weton. /Pixabay/Geralt/

SERANG NEWS – Simak bacaan ramalan Primbon Jawa untuk membaca tanda-tanda keberuntungan dan keistimewaan watak berdasarkan weton seseorang.

Ya, weton adalah hari kelahiran seseorang dalam hari pasaran Jawa seperti pon, wage, kliwon, pahing, dan legi. Dalam Primbon Jawa, weton dan hari pasaran bisa dibaca sebagai tanda-tanda untuk melihat watak sekaligu keberuntungan.

Karenanya, bagi masyarakat Jawa Weton menjadi bagian penting dan mengakar dalam kehidupan sehari-hari. Setiap weton memiliki makna ditinjau dari sudut pandang watak, perilaku, perbuatan dan sikap seseorang.

Baca Juga: Ini 5 Weton Wanita yang Diramalkan Paling Beruntung di Tahun 2021 Berdasarkan Ramalan Primbon Jawa

Masyarakat Jawa yang syarat dengan simbol, senang mengaitkan weton untuk menentukan langkah hidupnya. Mulai dari perhitungan membangun rumah, pernikahan, sunatan, atau hal-hal lain yang terkait kehidupan sehari-hari.

Weton juga sering dihubungkan dengan usaha orang dalam bekerja atau usaha untuk mencapai kesuksesan hidup. Baik apa yang harus dipersiapkan dan pantangan yang tidak boleh dilanggar.

Dengan memahami bacaan atas Primbon Jawa, masyarakat Jawa akan lebih mudah untuk menentukan langkahnya dalam mencapai peruntungan hidup.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Senin, 8 Maret 2021; Alam Semesta Bersama Shio Ayam, Anjing dan Babi

Seperti artikel PortalSulut.Pikiran-rakyat.com berjudul, ‘7 Weton Ini Diyakini Orang Jawa Memiliki Energi Positif, Keberuntungan Selalu Menyertai’, berikut ini 7 weton paling istimewa dan sakti tahun 2021 dikutip dari akun Youtube Jalan Pulang:

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Portal Sulut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x