Bocoran Ikatan Cinta Jumat 2 April 2021, Aldebaran Dapat Info Mengejutkan dari Daniel

- 2 April 2021, 06:30 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Jumat 2 April 2021, Aldebaran Dapat Info Mengejutkan dari Daniel dan Personil Band Unicorn.
Bocoran Ikatan Cinta Jumat 2 April 2021, Aldebaran Dapat Info Mengejutkan dari Daniel dan Personil Band Unicorn. /tangkapan layar drama RCTI

SERANG NEWS - Semenjak kemunculan pertamanya di layar kaca Indonesia, sinetron Ikatan Cinta sukses mencuri perhatian penonton.

Hingga saat ini, rating sinetron Ikatan Cinta masih jadi yang tertinggi. Bahkan sinetron garapan MNC Pictures ini mampu meraih rekor MURI.

Tidak salah memang, karena dengan alur cerita yang berbeda sinetron Ikatan Cinta mampu membuat penonton penasaran dengan episode berikutnya.

Lantas seperti apa kelanjutannya, dirangkum dari berbagai sumber, berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta Jumat 2 April 2021.

Baca Juga: Pasca Kemenkumham Batalkan KLB Demokrat Versi  Moeldoko, Ketum AHY Akan Kunjungi Banten 

Baca Juga: Ribuan Botol Miras Siap Edar Digagalkan Polsek Cikeusal, Satu Mobil Box Diamankan

Sebelum berlanjut ke episode nanti malam, mari kita simak rangkuman jalan cerita episode sebelumnya dimana Andin bertemu dengan teman Roy saat masih main Band.

Andin bertemu dengan teman-teman Roy saat dulu nge-band untuk menanyakan apakah sehari sebelum peristiwa kematian Roy ada sesuatu yang aneh.

Andin kaget saat mendengar salah satu personil band Unicorn yang menyebut kalau saat dulu Roy pernah jalan berdua bareng Elsa di club.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x