Trailer Ikatan Cinta Hari Ini, Andin Curigai Lipstik, Sumarno Jujur ke Mama Rosa

- 31 Maret 2021, 14:18 WIB
Aldebaran dan Andin
Aldebaran dan Andin /Tangkap layar/Instagram @layardrama_rcti

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Ikatan Cinta pada hari ini Rabu 31 Maret 2021 masih akan bercerita tentang pembuktian pelaku pembunuh Roy sebenarnya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran yang mengetahui bahwa ada mobil merah keluar klaster dari Andin sengaja menyampaikannya di depan Pak Surya, Mama Sarah, Nino dan Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Sumarno Jujur di Hadapan Mama Rosa, Ini yang Terjadi

Baca Juga: Sumarno Ikatan Cinta Trending, Fiersa Besari: Ampe Kebawa Mimpi

Bahkan, Aldebaran meminta pendapat Elsa. Nino tak terima menyadari Aldebaran sedang memojokkan Elsa, cekcok antara Aldebaran dan Nino pun terjadi. Namun, Pak Surya segera melerai keduanya.

Di tempat lain, anak buah Angga berhasil menangkap Sumarno di RS Kasih Ibu. Sumarno ditangkap saat akan menjenguk anaknya yang sakit.

Setelah berhasil ditangkap, Sumarno dibawa ke Jakarta untuk bertemu dengan Aldebaran. Aldebaran menjanjikan pertemuan dirumahnya, sekaligus ia ingin membawa Sumarno membuktikan kepada Mama Rosa bahwa Andin bukan pelakunya.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Rabu 31 Maret 2021, Kebobrokan Elsa Dibongkar Vokalis Unicorn Daniel

Sumarno pun mengaku akan berkata secara jujur, apalagi Aldebaran menjanjikan perawatan anaknya akan ia bayar. Meski demikian, Sumarno masih takut soal ancaman Elsa yang akan meminta uang Rp500 juta dikembalikan jika menyebut nama Elsa.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah