Love Story The Series Capai 100 Episode, Yasmin Napper dan Giorgino Abraham Didoakan Netizen Jadian Beneran

- 31 Maret 2021, 09:19 WIB
Yasmin Napper dan Giorgino Abraham pemeran Maudy dan Ken di Love Story The Series pamer kemesraan
Yasmin Napper dan Giorgino Abraham pemeran Maudy dan Ken di Love Story The Series pamer kemesraan /Instagram/@yasminnapper//

SERANG NEWS- Yasmin Napper, pemeran Maudy di sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV setiap hari pukul 20.10 WIB, bikin netizen gelisah.

Pasalnya, cewek kelahiran Jakarta ini tiba-tiba mengunggah status, dan foto kemesraan bersama Giorgino Abraham (Ken) di Instagram pribadinya.

Dikutip SerangNews.com dari akun Instagram @yasminnapper pada Rabu 31 Maret 2021, dalam unggahannya itu, Yasmin mengucapkan terimakasih atas dukungannya kepada Love Story The Series yang akhirnya mencapai 100 episode lebih.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Rabu 31 Maret 2021, Argadana Telepon Dinda, Bicarakan Pertunangan Ken dan Maudy

Baca Juga: Prediksi Love Story The Series Selasa 30 Maret 2021, Dibujuk Argadana, Anita Restui Pertunangan Ken dan Maudy?

"I love you 100, thanks for the support since day 1 lovlies bunny," tulis Yasmin.

Ungahan Yasmin pun sontak mendapat respon komentar dari lawan mainnya di Love Story The Series yakni Giorgino Abraham (Ken).

Aktor dan model tampan kelahiran Belanda itu, terlihat menuliskan komentar balasan dan candaan untuk status yang diunggah s Yasmin Napper

Baca Juga: Tinggal di Kontrakan, Terduga Teroris di Cirendeu Tangsel Berprofesi sebagai Ojek Online

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x