Bocoran Buku Harian Seorang Istri Minggu 21 Maret 2021, Bikin Geram, Alya Ganggu Kemesraan Nana dan Dewa

- 21 Maret 2021, 09:56 WIB
Bocoran Buku Harian Seorang Istri Minggu 21 Maret 2021, Bikin Geram, Alya Ganggu Kemesraan Nana dan Dewa
Bocoran Buku Harian Seorang Istri Minggu 21 Maret 2021, Bikin Geram, Alya Ganggu Kemesraan Nana dan Dewa /Instagram @sctv./

SERANG NEWS - Sinetron Buku Harian Seorang Istri akan kembali hadir menyapa para penggemarnya Minggu 21 Maret 2021 pukul 18.15 WIB di SCTV.

Kisah cinta Nana dan Dewa dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri semakin menarik dan menegangkan dengan kehadiran Alya.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya, dirangkum dari berbagai sumber berikut bocoran sinopsis Buku Harian Seorang Istri Minggu 21 Maret 2021.

Nana dan Dewa lega akhirnya kebohongan Alya soal kehamilan bisa terbongkar. Nana dan Dewa pun nampak kembali menunjukan kemesraan.

Baca Juga: Kominfo Minta Michat Take Down Akun yang Promosi Prostitusi Online 

Baca Juga: Operasi Pekat, Polres Serang Dapati Pemotor Gunakan Knalpot Racing untuk Balapan Liar

Saat tengah duduk berduaan membahas masalah Alya, Dewa dibuat baper oleh Nana. Hal itu terjadi saat Nana mengatakan akan terus bersama Dewa apapun yang terjadi.

Mendengar perkataan istrinya itu, Dewa terharu, ia pun lalu setuju dengan apa yang dikatakan oleh istrinya tersebut. Nana senang mendengarnya.

Namun di saat Nana dan Dewa tengah berduaan penuh kemesraan, tiba-tiba Alya datang menarik Dewa dan mengatakan kalau Dewa adalah miliknya.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x