Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa 9 Maret 2021, Romantisnya Dewa Gendong Nana saat Hendak Bulan Madu

- 9 Maret 2021, 11:27 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa 9 Maret 2021, Romantisnya Dewa Gendong Nana saat Hendak Bulan Madu.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa 9 Maret 2021, Romantisnya Dewa Gendong Nana saat Hendak Bulan Madu. /Tangkapan Layar Instagram @SCTV. /

SERANG NEWS - Sinetron Buku Harian Seorang Istri akan kembali hadir menyapa para penggemarnya hari Selasa 9 Maret 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri berhasil memikat hati para pecinta sinetron di tanah air, kehadirannya selalu ditunggu.

Setiap adegan yang ditampilkan dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri membuat para penonton selalu penasaran dengan episode selanjutnya.

Pada episode nanti malam Selasa 9 Maret 2021, sinetron Buku Harian Seorang Istri akan menceritakan bulan madu antara Dewa dan Nana.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Selasa 9 Maret 2021, Alya Jalankan Rencana Jahat untuk Dewa dan Nana 

Baca Juga: Kronologi Kisruh Partai Demokrat: Dari Gerakan Politis Kader, hingga KLB Deli Serdang

Dewa dan Nana akhirnya sampai ditempat mereka liburan. Mereka berdua langsung menuju tempat yang sudah disiapkan untuk berbulan madu.

Sebelum memasuki kamar, Dewa manatap dalam wajah Nana, lalu Nana bertanya ada apa. Dewa teringat pesan dari neneknya sebelum masuk kamar suami harus gendong istrinya.

Saat Nana hendak mengatakan sesuatu, mulut Nana langsung ditutup oleh jari Dewa dan mengatakan ikuti saja dirinya tidak usah protes.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x