Tanda-tanda Kozuki Oden Masih Hidup dan Kemunculannya di One Piece Chapter 1007

- 17 Maret 2021, 19:31 WIB
Kozuki Oden digambarkan muncul dalam manga One Piece chapater 1007
Kozuki Oden digambarkan muncul dalam manga One Piece chapater 1007 /Tangkapan Layar / One Piece episode 964.

SERANG NEWS - Manga One Piece chapter 1007 masih menimbulkan banyak pertanyaan tentang kemunculan Kozuki Oden di chapter tersebut.

Walaupun sosok tersebut terlihat seperti Kozuki Oden, namun beberapa OP Lover (pecinta One Piece) memprediksi bahwa ia adalah bukan Kozuki Oden yang asli.

Hal itu bisa dilihat dari kemunculan Oden di chapter 1007 tersebut yang dibarengi dengan kepulan asap di kakinya seperti seseoran yang baru melakukan perubahan bentuk.

Baca Juga: Plot Twist Misterius dalam One Piece Chapter 1007, Benarkah Ia Oden atau Onimaru yang Berubah Wujud?

Ditambah lagi Katana yang dibawa oleh Kozuki Oden itu sangat mirip dengan Katana yang digunakan oleh Gyukimaru pada chapter-chapter sebelumnya.

Sebelum membahas lebih jauh, mari simak teori yang menyebutkan bahwa Kozuki Oden bertahan dari kematian dan berhasil dibawa oleh Toki tepat pada waktunya.

Baca Juga: Bukan Kozuki Oden! Sosok Misterius di One Piece Chapter 1007 itu Ternyata Jelmaan dari...

Bagian 1: Rencana
Oden meyakinkan bahwa dirinya tidak akan mati. Hal itu terlihat dari chapter-chapter sebelumnya yang menampilkan Oden berkomunikasi dengan Toki dan meminta Toki untuk menggunakan kekuatannya, yakni Time Travel.

Setelah Toki menggunakan kekuatannya, Oden memberikan Katana Enmakepada Zoro dan mengarah pada rencana yang menyelamatkan Oden dari kematian.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: opfanpage


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x