Ini 5 Rekomendasi Film Bisnis Kuliner yang Layak untuk Ditonton Bareng Keluarga

- 10 Maret 2021, 06:05 WIB
Poster film Filosofi Kopi
Poster film Filosofi Kopi /Instagram @filkopmovie //

SERANG NEWS - Simak beberapa rekomendasi film yang bercerita tentang bisnis kuliner dan layak untuk ditonton bersama keluarga.

Ya, menciptakan sebuah kesuksesan adalah bagian dari kehidupan seseorang dan tidak sedikit yang ingin mendapatkannya. Salah satunya melalui bisnis.

Hanya saja untuk menjalankan bisnis kuliner, membutuhkan suatu keterampilan agar dapat mencapai kesuksesan dan membawa hidup menjadi mapan.

Baca Juga: Peringati International Women's Day, Ini 6 Film Korea Keren Karya Sutradara Perempuan yang Wajib Kamu Tonton

Berikut SerangNews.com sajikan 5 rekomendasi film yang bercerita tentang bisnis kuliner dan layak ditontong bersama keluarga untuk bahan referensi belajar sekaligus.

  1. Madre

Film ini menceritakan tentang Hidup Tansen, yang berumur 27 tahun yang dikagetkan dengan warisan sebuah toko roti. Kakeknya, Tan Sin Gie, memberikan warisan Madre kepada Tansen.

Sang kakek yakin, hanya keturunan langsungnya yang dapat menghidupkan kembali toko roti yang sudah berdiri sejak tahun 60-an dan kini berhenti beroperasi.

Tansen seorang surfer yang memilih hidup bebas tanpa jeratan rutinitas. Ia terobsesi untuk mencari ombak tertinggi untuk ditaklukan. Hanya satu rutinitas ia tekuni, membagi pengalamannya pada sebuah blog yang diberi nama ‘Sang Pencari Ombak’.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Rabu 10 Maret 2021 Kompas TV dan Metro TV: Suci Cek Ombak hingga Update Korona

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x