INFO LOWONGAN KERJA: PT Novell Pharmaceutical Laboratories Penempatan Serang

- 8 Maret 2021, 06:00 WIB
Ilustrasi lowongan kerja.
Ilustrasi lowongan kerja. /Pixabay/mohamed_hassan/

SERANGNEWS - Info lowongan kerja di PT Novell Pharmaceutical Laboratories yang merupakan perusahaan farmasi untuk penempatan wilayah Serang, Banten.

Laboratorium Farmasi Novell didirikan pada tahun 1998 sebagai konsekuensi dari meningkatnya globalisasi dan kecenderungan efisiensi dalam industri farmasi.

Setelah merger global antara raksasa farmasi Glaxo International dan Burroughs Wellcome pada tahun 1996. Sekelompok investor asing dan lokal mengakuisisi pabrik manufaktur ex-PT. Burroughs Wellcome di Indonesia dan mendirikan perusahaan baru, yaitu Novell Pharmaceutical Laboratories.

Baca Juga: Gol Cantik Kombinasi Casemiro dan Benzema Gagalkan Kemenangan Atletico, Derby Madrid Liga Spanyol Imbang

Perusahaan ini berstatus sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing dan terdaftar di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Kata Novell berasal dari Bahasa Inggris Novel yang diartikan sebagai sesuatu yang baru, fresh dan juga membawa arti inovasi.

Pada Juni 2011, Novell memperoleh persetujuannya dari Australian Therapeutic Goods Administration (TGA), pada 2009 dari GCC, pada 2009 dari MCC Afrika Selatan, pada 2009 dari UEA, pada 2010 dari Kenya dan pada 2011 dari Turki sebagai bukti peningkatan yang konstan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV senin 8 Maret 2021 RCTI dan iNews: Ikatan Cinta, Dunia Terbalik hingga Amanah Wali S4

Baca Juga: Jadwal Acara TV Senin 8 Maret 2021 Trans TV dan Trans 7: Bocah Petualang hingga Bioskop Trans TV

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x