Terawangan Mbak You Soal Arya Saloka Pemeran Aldebaran yang Sedang Naik Daun, Hati-hati untuk Hal Ini

- 4 Maret 2021, 17:59 WIB
Arya Saloka/
Arya Saloka/ /Tangkap layar/Instagram @arya.saloka

SERANG NEWS - Peramal Kejawen Mbak You menerawang Arya Saloka yang sedang naik daun di dunia entertainment tanah air.

Menurut Mbak You, Arya Saloka memang bukan sosok baru, tapi ketika Arya belum bermain sebagai sosok Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta, banyak yang tidak mengenal sosoknya.

"Saya punya gambaran kenapa sih Arya main sinetron itu akan luar biasa, alasannya karena bioskop sepi kan, orang akan ke YouTube sama sinetron," kata Mbak You dikutip SerangNews dari kanal YouTube Mbak You yang diunggah pada Selasa 2 Maret 2021 lalu.

Baca Juga: Dikabarkan Sakit dan Belum Ikut Syuting Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Insya Allah Besok Mulai Syuting Lagi

"Dan kebetulan cara pengemasan sinetron itu luar biasa dan saya memang melihat di sinetron itu ada bintang laki-laki dan penyanyi perempuannya di bidang musik," tambahnya.

Meski sedang naik daun, ucap Mbak You, Arya merupakan sosok pria yang bertanggung jawab dan memiliki karakter. Sehingga, tidak mudah baginya main serong.

Meski demikian, ujar dia, keluarga terdekat Arya Saloka harus bersiap diri, karena saat orang populer dalam karirnya, pasti banyak orang ingin lebih tahu tentang kehidupan pribadinya, termasuk keluarga.

Baca Juga: Resmikan Bendungan Sindang Heula, Presiden Jokowi: Ini Bisa Jadi Destinasi Wisata Baru di Banten

"Di sinilah bagaimana ditempanya seorang istri Arya Saloka, tidak gampang, karena pasti ada penggemar yang negefans banget dan bisa menjatuhkan istrinya juga," tutur Mbak You.

Bahkan, kata Mbak You, banyak orang yang memiliki fantasi menjodohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo seperti kisah dalam sinetronnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x