Trailer Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021 Al Beri Rendy Tugas Berat, Mama Chandra Kecewa pada Elsa 

- 24 Februari 2021, 13:36 WIB
Trailer Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021 Al Beri Rendy Tugas Berat, Mama Rosa Kecewa pada Elsa.
Trailer Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021 Al Beri Rendy Tugas Berat, Mama Rosa Kecewa pada Elsa. /instagram.com/@layardrama_rcti

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI kini benar-benar menjadi tontonan wajib bagi emak-emak di Indonesia. 

Mengangkat kisah tentang keluarga Al dan Andin, sinetron Ikatan Cinta mampu menghipnotis para penonton dengan jalan cerita yang disajikan. 

Setiap adegan yang ditampilkan dalam sinetron Ikatan Cinta selalu membuat penonton terbawa suasana dan penasaran dengan episode berikutnya. 

Pada episode sebelumnya Al masih bimbang dan Ragu tentang status Reyna. Al masih kebingungan apakah Reyna anak Roy atau Nino.

Baca Juga: Upaya Diplomatik Indonesia Goyah, Situasi di Myanmar Terancam Semakin 'Panas' 

Baca Juga: Penggemar KPOP Indonesia Heboh, G-Dragon BigBang dan Jennie Blackpink Dikabarkan Pacaran

Al yang masih penasaran lantas berencana akan melakukan tes DNA. Al meminta kepada Rendy untuk mencari cara yang paling akurat soal tes DNA. 

Sebenarnya Al bisa bernafas sedikit lega saat Andin dengan tegas mengatakan bahwa dirinya dulu tidak pernah hamil sama Roy. 

Namun nampaknya Al masih ragu dan bimbang. Al ingin membuktikan itu dengan caranya sendiri. Al akan melaksanakan tes DNA tanpa sepengetahuan Andin. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x