Mamah Rosa Siapkan Pesta, Al dan Andin semakin Mesra, Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Februari 2021

- 16 Februari 2021, 06:53 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Selasa 16 Februari 2021
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Selasa 16 Februari 2021 /RCTI/

SERANG NEWS – Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Februari 2021 akan semakin memperlihatkan adegan-adegan mesra antara Aldebaran (Mas Al) dengan Andin.

Setelah sudah kembali satu atap dan satu ranjang, hubungan Al dan Adebaran dalam cerita Ikatan Cinta semakin mesra alias romantis.

Senyum bahagia dari Reyna pun semakin mengembang menyaksikan orang duanya kembali bersama. Bahkan Mama Rosa secara khusus menyiapkan pesta kecil untuk Al dan Al bisa melakukan dinner romantis.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Februari 2021, Romantisnya Andin dan Al Saat Litle Party

Tentu saja, pada episode Selasa 16 Februari 2021 jalan cerita Ikatan Cinta Al dan Andin akan semakin membuat para penonton hatinya meleleh dan dibuat baper kembali.

Ya, pada cerita sebelumnya diceritakan jika Mama Rosa Rosa akan membuat pesta kecil untuk merayakan kembali rujuknya Al dan Andin. Pesta sangat membuat Reyna antusias dan sangat gembira.

Untuk semakin menambah kebagiaan pesta kecil itu, Mama Rosa juga turut mengundang Angga dan Michelle untuk turut hadir memeriahkannya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kasih Hadiah Bunga ke Nagita Slavina, Mamah Amy : Duh Romantis Banget

Mama Rosa sendiri yang menyiapkan pesta itu. Ia sudah yang menyiapkan mulai dari belanja hingga menyiapkan hidangan khusus, makanan dalam pesta malam nanti.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x