Ikatan Cinta Malam Ini: MiIni Kelanjutan Misteri Password HP dan Laptop Roy dalam Penyelidikan Michelle

- 14 Februari 2021, 14:33 WIB
Elsa Berhasil Menghapus Data dari Email Roy, Kecurigaan Angga Menjadi Fakta di Ikatan Cinta 14 Februari 2021
Elsa Berhasil Menghapus Data dari Email Roy, Kecurigaan Angga Menjadi Fakta di Ikatan Cinta 14 Februari 2021 /Twitter@aldebucin

SERANG NEWS – Simak sinopsis Ikatan Cinta untuk tayangan cerita malam ini, Sabtu 14 Februari yang akan kembali tayang di layar kaca RCTI.

Tentu saja sangat disayangkan kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang masih menyajikan ketegangan dalam setiap jalan ceritanya hubungan Aldebaran atau Mas Al dengan Andin.

Belum lagi ke kecil Reyna, juga tokoh lain seperti Elsa yang semakin menambah warna dalam setiap jalannya cerita pada sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Baca Juga: Al dan Andin Rujuk, Mama Rosa cs Siapkan Kejutan, Saksikan Sinetron Ikatan Cinta di RCTI 14 Februari 2021

Sinopsis yang disajikan pada artikel kali ini memberikan prediksi bagaimana kelanjutan cerita dalam tayangan Ikatan Cinta malam ini.

Untuk lebih mempermudah alur, diceritakan pada episode sebelumnya ada adegan ketika di rumah sakit, Elsa merasa lega lantara sudah bisa membayar Mateo dan membuat urusannya selesai, sehingga Mateo segera pergi ke luar kota.

Kondisi itu membuat girang Elsa. Ia Elsa tak peduli dengan saldo tabungannya yang tinggal Rp1 juta dan tak bisa lagi shoping sampai dapat honor dari Cantik Skin Care.

Baca Juga: Ken Masuk Rumah Sakit Buat Maudy Sedih, Ini Trailer Love Story The Series Minggu 14 Februari 2021

Selang tak lama, Michelle menyusul Elsa yang berada di toilet rumah sakit. Pertemuan itu membuat Elsa menanyakan soal perkembangan kasus penyidikan Michelle dan Erlangga soal HP dan Laptop Roy.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x