Bocoran Love Story The Series, Sabtu 13 Februari 2021, Maudy Kaget Ketemu Wilantara, Nadin Pulang Bareng Ken

- 13 Februari 2021, 17:28 WIB
Maudy kaget ketemu Wilantara, Nadin pulang bareng Ken/Bocoran Love Story The Series, Sabtu 13 Februari 2021.
Maudy kaget ketemu Wilantara, Nadin pulang bareng Ken/Bocoran Love Story The Series, Sabtu 13 Februari 2021. /Instagram @lovestorytheseries_sctv//

SERANG NEWS- Bocoran Love Story The Series, Sabtu 13 Februari 2021 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan bernama Maudy dan Ken. Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua.

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain muda seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga aktor kawakan seperti Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Love Story The Series semalam kembali menyuguhkan perjuangan kisah cinta Ken dan Maudy yang semakin menarik dan dramatis. 

Hingga bikin pemirsa setianya terbawa perasaan. Semua pemirsa mulai dari anak muda hingga emak-emak tak rela ketinggalan jalan cerita sinetron yang satu ini.

Baca Juga: Akhirnya Al Jujur Soal Nindy, Andin Menangis Haru, Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021 

Baca Juga: JK Sindir Jokowi, Budiman Sudjatmiko: Jangan Rasis dan Pro Kekerasan

Simak yuk bocoran prediksi cerita yang sudah dirakum SerangNews.com berikut ini pada episode Sabtu, 13 Februari 2021 malam ini.

Episode malam nanti Ken akan menelpon Maudy untuk mencoba menguatkan. Kata Ken sabar ya sayang cinta kita memang lagi diuji, kamu ikutin aja kata mama (Anita). 

Sementara di adegan lain, Dinda bertemu dan makan bareng di sebuah restoran bersama Wilantara. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x