Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021, Penuhi Janji, Al dan Andin Datang ke Sekolah Reyna

- 13 Februari 2021, 04:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021, penuhi janji, Al dan Andin datang ke Sekolah Reyna.
Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021, penuhi janji, Al dan Andin datang ke Sekolah Reyna. /RCTI/

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI mampu membuat emosi penonton terbawa seperti dalam kehidupan nyata. 

Diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pameran utama, sinetron Ikatan Cinta sukses mendapat tempat di hati masyarakat. 

Menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Al dan Andin, sinetron Ikatan Cinta selalu menampilkan adegan yang tidak terduga yang selalu membuat penonton terbawa perasaan (baper). 

Lantas bagiamana kelanjutan kisahnya, pada episode sebelumnya diceritakan Al akan menyerahkan diri ke Polisi untuk menebus semua kesalahannya pada Andin. 

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Sabtu 13 Februari 2021, Jarak Bukan Penghalang Cinta Ken dan Maudy 

Baca Juga: Prediksi Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021, Senangnya Reyna Melihat Al dan Andin Datang 

Al yang serius dengan ucapannya lantas melajukan kendaraannya menuju arah kantor Polisi untuk menyerahkan diri atas apa yang telah diperbuatnya dulu. 

Al menyesal telah membayar saksi palsu untuk memberatkan hukuman Andin. Hal itu dilakukan Al karena saat itu dirinya marah telah kehilangan adiknya Roy. 

Andin kaget dengan apa yang diucapkan oleh Al, meski masih diselimuti perasaan gamang, Andin akhirnya menyusul Al di kantor Polisi dan meminta Al tidak melakukan itu. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x