Heboh! Luna Maya Unggah Video Tik Tok Dicium Dimas Beck

- 12 Februari 2021, 12:05 WIB
Video unggahan TikTok Luna Maya dan Dimas Beck/
Video unggahan TikTok Luna Maya dan Dimas Beck/ /Tangkap layar TikTok/ Luna Maya

SERANG NEWS - Jagat maya dihebohkan oleh seorang Artis asal Bali, Luna Maya yang mengunggah video Tik Tok saat dirinya dicium oleh Dimas Beck.

Diiringi lagu ‘Terpesona’, mantan kekasih Ariel Noah dan Reino Barack itu pertama-tama terlihat sendiri dengan penampakan tangan mengenakan kemeja putih di belakangnya.

Artis asal Bali itu terlihat malu-malu, bahkan sesekali Luna melihat me arah bawah dan tiba-tiba dari belakang, Dimas Beck mencium kepala Luna Maya.

Baca Juga: Insentif Tarif PPnBM Berlaku Bulan Depan, Begini Penjelasan Menko Perekonomian Airlangga

Sontak Luna Maya pun kemudian kaget, dengan pandangan mata yang melongo ia memutarkan kamera ke arah Dimas Back.

Dimas Beck yang terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dengan stelan kacamata pun sempat menunjukkan senyumannya ke arah kamera.

Luna Maya tidak menuliskan keterangan yang banyak dalam unggahan tersebut. Ia hanya mengatakan terkait duetnya dengan Dimas Beck.

Baca Juga: Hadiri Munas Apeksi, Jokowi Minta Airin Jadikan Pandemi Corona untuk Kemajuan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

“Duetnya langsung ya @dimbeck,” tulis Luna Maya di Akun Tik Toknya @Luna Maya dikutip Serang News pada Jumat, 12 Februari 2021.

Video yang diunggah pada 17 jam yang lalu itu telah dilihat oleh 411,4 juta warganet dan tidak sedikit pula netizen yang mendukung hubungan mereka ke arah yang lebih serius.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Tik Tok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x