Munculnya Gadis Kecil hingga Teka-teki Hubungan Andin dan Al di Bocoran Ikatan Cinta 11 Februari 2021

- 11 Februari 2021, 17:57 WIB
Ikatan Cinta RCTI
Ikatan Cinta RCTI /Tangkapan layar Vidio/

SERANG NEWS – Bocoran Ikatan Cinta Kamis 11 Februari 2021 akan ada kejutan baru dengan munculnya pemeran baru seroang gadis cilik dalam kelanjutan ceritanya.

Selain itu, Ikatan Cinta pada 11 Februari 2021 juga masih menyuguhkan teta-teki hubungan Andinda dan Adebaran atau Al yang terus mengundang tanya dan penasaran.

Konon dalam bocoran Ikatan Cinta gadis kecil yang tiba-tiba muncul adalah sosok Reyna yang sudah besar. Penasaran seperti apa kelanjutan ceritanya, berikut SerangNews.com sajikan artikel ulasan bocorannya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Kamis 11 Februari 2021, Al ke Andin: Saya Akan Tebus Semua Kesalahan Saya

Sebelum menebak bagaimana bocoran Ikatan Cinta Kamis 11 Februari 2021, dalam episode sebelumnya sebagaimana dikutip  SerangNews.com dari Jurnalsoreang.com diceritakan, Al mengajak Andin berdansa setelah ia kembali dari toilet di restoran.

Di momen itulah, Andin bertanya apakah Al siap untuk memulai semua kejujuran yang ia janjikan. Al pun akhirnya mengatakan bahwa ia sangat mencintai Andin dan belum pernah mencintai wanita lain seperti itu.

Al kemudian meminta maaf karena dia dulu pernah membenci Andin karena dibutakan dendam kematian Roy. Dendam itu tak hanya membuat ia salah mengira bahwa Andin telah membunuh Roy, tetapi juga membuat Mama Rosa menjadi depresi.

Baca Juga: Fakta-fakta Shio Kerbau di Tahun Baru Imlek 2021, Cek Angka Keberuntunganmu

Al pun juga akhirnya jujur bahwa pernah membayar saksi palsu untuk memberatkan Andin di pengadilan. Andin menangis dan kecewa mendengar pengakuan Al itu dan melepaskan pelukannya. Al mencoba menjelaskan bahwa saat itu dendam membuat dirinya ingin siapapun tersangka pembunuh Roy dihukum seberat-beratnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Jurnal Soreang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah