Bocoran cerita Love Story The Series Jumat 5 Februari 2021, Ken dan Reza Berniat selidiki kasus Wilantara

- 5 Februari 2021, 13:56 WIB
Bocoran cerita Love Story The Series, Jumat 5 Februari 2021, Ken dan Reza Berniat selidiki kasus Wilantara.
Bocoran cerita Love Story The Series, Jumat 5 Februari 2021, Ken dan Reza Berniat selidiki kasus Wilantara. /Instagram @lovestorytheseries.sctv./

SERANG NEWS- Sinetron Love Story The Series tayang perdana pada 12 Januari 2021 di SCTV. 

Hingga sekarang sinetron ini menjadi salah satu tontonan menarik yang selalu mencuri perhatian dan penasaran untuk ditunggu setiap episodenya.

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain muda berbakat seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga actor kawakan Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Sinopsis Love Story The Series Selasa 5 Februari 2020 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan yang bernama Maudi dan Ken. 

Baca Juga: 8 Manfaat Minum Teh, Bisa Mencegah Kanker dan Diabetes 

Baca Juga: Sinopsis Love Story Jumat 5 Februari 2021, Awal Perseteruan Argadana dan Wilantara Bikin Kaget Anita dan Dinda

Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua yang saling bermusuhan.

Sebelumnya Sinetron Love Story The Series episode Kamis 4 Februari 2021 malam kemarin bercerita tentang Ken dan Reza yang datangi Wilantara ke sel penjaranya.

Dalam pertemuan itu, ayahanda Ken dibawa keluar. Ken pun peluk papanya dan senang bisa bicara dengan Wilantara, yang diperankan oleh aktor kawakan Fathir Muchtar.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x