Sinopsis Love Story Jumat 5 Februari 2021, Mendekam di Penjara, Wilantara Emosi ketemu Papanya Maudy

- 5 Februari 2021, 09:10 WIB
Sinopsis Love Story Jumat 5 Februari 2021, Wilantara emosi ketika Argadana datang ke penjara
Sinopsis Love Story Jumat 5 Februari 2021, Wilantara emosi ketika Argadana datang ke penjara /Tangkapan layar/Instagram/@lovestorytheseries.sctv

SERANG NEWS- Sinetron Love Story The Series tayang perdana pada 12 Januari 2021 di SCTV.

Hingga sekarang sinetron ini menjadi salah satu tontonan menarik yang selalu mencuri perhatian dan penasaran untuk ditunggu per episodenya.

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain muda berbakat seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga aktor kawakan Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 Tayang Hari Ini di ANTV, Ada Trio Gesrek

Sinopsis Love Story The Series Selasa 5 Februari 2020 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan yang bernama Maudi dan Ken. Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua yang saling bermusuhan.

Pada episode sebelumnya, diketahui Argadana dan pengawalnya terlihat datang ke kantor polisi pasca Wilantara papanya Ken dijebloskan ke penjara. Dia ingin melihat kondisi Wilantara.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini, Jumat 5 Februari 2021: Turun lagi Rp879.000 per Gram

Namun saat Argadana datang, Wilantara emosi melihat Argadana. Wilantara tanya mau kenapa? Argadana bilang dia memastikan kalau Wilantara akan mendekam selamanya di penjara.

Sebelum Argadana dan anak buahnya datang, Ken juga terlebih dahulu datang menjenguk Wilantara.

Saat ketemu papanya, Ken terlihat sedih papanya di penjara. Begitu juga dengan Wilantara yang juga sedih. Wilantara bilang kepada Ken kalau dirinya tidak pernah melakukan sabotase ke mobil Maudy.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x