Inikah Bocorannya? Aladin Segera Hadir di Sinetron Ikatan Cinta

- 22 Januari 2021, 08:30 WIB
Pameran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka bagi-bagi  Iphone untu para fans.
Pameran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka bagi-bagi Iphone untu para fans. /Instagram @arya.saloka./

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu di RCTI mendapat tempat spesial di kalangan penggemarnya.

Dengan alur cerita penuh liku. Sinetron yang dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin itu semakin membuat penasaran bagi penikmat layar kaca.

Saat ini, hubungan Al dan Andin sedikit renggang. Masalah demi masalah pun muncul menerpa keduanya. Sehingga, membuat penonton setianya terbawa emosi menanti hari bahagia bagi keduanya.

Baca Juga: Tujuh Vaksin Covid-19 yang Masuk Izin Darurat WHO, Ada Sinovac China dan Bioscience Korsel

Namun, ditengah kondisi tersebut. Saat ini para penggemar dibuat sedikit tersenyum. Hal itu lantaran unggahan Instagram Arya Saloka yang menunjukan kode akan segera hadirnya anak dari Aldebaran dan Andin atau yang biasa disebut Aladin.

"Ketika semuanya selesai nanti,aku akan melakukan tugas ku untuk mu dan bumi akan menumbuhkan bunga sepertimu.dan rahim mu akan membawa wanita tercantik di dunia #aldebaran," tulis akun @arya.saloka pada Kamis 21 Januari 2021 kemarin.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ARYA SALOKA YUDA PRAWIRA SW (@arya.saloka)

 

Unggahan itu pun langsung diserbu komentar warganet yang merupakan penggemar setia Sinetron Ikatan Cinta. Beberapa mempertanyakan apakah unggahan itu sebagai Aldebaran atau Arya Saloka.

Baca Juga: Bagi Pecinta PUBG Mobile, ML dan PES, ESI Kota Serang Segera Gelar Turnamen

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x