Cemburu Sama Kiki Saputri, Anya Geraldine Akui Ingin Dicium Ariel Noah

- 21 Januari 2021, 20:04 WIB
Anya Geraldine dan Kiki Saputri
Anya Geraldine dan Kiki Saputri /Tangkapan layar/ YouTube WAW entertainment/

SERANG NEWS- Sosok selebgram Anya Geraldine mengungkapkan keinginannya dicium Ariel Noah. Bahkan, ia menyiratkan rasa cemburunya kepada komedian Kiki Saputri yang mampu mendapat kecupan dari sosok sang vokalis berkharismatik tersebut.

Hal itu terungkap saat Kiki Saputri yang menjadi bintang tamu di sebuah acara YouTube yang dipandu Anya Geraldine menanyakan keinginan Anya dicium oleh sederet nama-nama artis pria Indonesia.

Pertanyaan itu tidak lepas dari pembahasan dari Anya yang menyinggung video Kiki Saputri yang sempat viral lantaran dicium sederet artis-artis pria tampan Indonesia.

Baca Juga: Pembangunan Pusat Kajian Kitab Kuning Syeikh Nawawi Albantani Dilanjut

Seperti Reza Rahadian, Iqbal Ramadhan, Boy William, Jefri Nichol hingga Ariel Noah menjadi sejumlah nama yang pernah memberikan kecupan di pipi Kiki Saputri.

"Kak Anya, Kak Anya pengen gak tapi ngeliat video aku dicium Ariel, Jefri Nichol, Ka Anya pengen?," Tanya Kiki ke Anya dalam sebuah kanal YouTube @WAW entertainment yang diunggah pada Kamis 21 Januari 2021.

Tanpa ragu, Anya pun menjawab keinginannya mendapat ciuman dari beberapa artis pria Indonesia seperti yang ditanyakan Kiki. Bahkan menurut Anya, jawabannya itu datang dari lubuk hatinya yang paling dalam.

Baca Juga: POPULER HARI INI: Sinopsis Ikatan Cinta, Operasi Yustisi hingga Kode Redeem FF

"Dari lubuk hati yang paling dalam, jujur aku pengen (dicium)," jawab Anya.

"Karena aku juga ada ngefans dengan beberapa orang itu. Beberapa kan. Ya aku pengen lah maksudnya kayak gimana sih Lo ngefans sama orang ya entah cewe apa cowo. Kebetulan aku ngefans sama Kak Ariel, ama Reza Rahadian. Aku tuh sukanya itu suka banget gitu," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Youtobe WAW Entertaiment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x