Michelle Bujuk Andin Pulang, Mama Sarah Ketakutan? Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 20 Januari 2021

- 20 Januari 2021, 00:05 WIB
Tangkapan layar Michelle  menghubungi Erlangga untuk minta bantuan mencari cara mengembalikan Andin pada Aldebaran, Sinetron Ikatan CInta RCTI
Tangkapan layar Michelle menghubungi Erlangga untuk minta bantuan mencari cara mengembalikan Andin pada Aldebaran, Sinetron Ikatan CInta RCTI /Handri /Jurnal Soreang

SERANG NEWS - Kisah drama percintaan dalam sinetron Ikatan Cinta antara Aldebaran dan Andin semakin seru dan menarik untuk disaksikan. 

Konflik antara keduanya sudah mulai menyeret nama lain untuk terlibat dan mencari kebenaran tentang misteri pembunuh Roy yang sebenarnya. 

Nama-nama baru seperti Michelle dan Angga mulai terlibat dalam konflik ini. Ditambah lagi dengan Nino yang kepo tentang Andin dan Elsa yang mulai ketakutan. 

Adu akting antar pemainnya mampu membawa penonton untuk selalu setia dan bersabar menunggu episode berikutnya. 

Baca Juga: Hampir Penuh oleh Pasien Covid-19, Kapasitas RS di Jakarta Hanya Tersisa 13 Persen 

Baca Juga: Indonesia Berduka, Awal Tahun 2021 Terjadi 154 Bencana Alam 

Sinetron garapan MNC Pictures ini benar-benar mampu menghipnotis penonton terutama emak-emak untuk tidak beranjak dari layar kaca dan tidak mau ketinggalan jalan ceritanya. 

Sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pameran utama ini mampu membawa suasana dalam film seperti dalam kehidupan nyata. 

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya, pada episode sebelumnya Reyna terus-menerus menangis mencari mamahnya yakni Andin. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x