Ramalan Denny Darko Soal Kasus Gisel, Begini Ramalan Kisahnya Bersama Wijin

- 14 Januari 2021, 01:36 WIB
Peramal Denny Darko
Peramal Denny Darko /Tangkapan layar/YouTube Denny Darko/

SERANG NEWS - Peramal Denny Darko baru-baru ini meramal hubungan Gisela Anastasia dengan kekasihnya Wijaya Saputra pasca kasus yang menimpa Gisel.

Dengan menggunakan lima kartu tarot, Denny Darko mulai memperlihatkan ramalan antara hubungan Gisel dan Wijin dalam video di Chanel YouTube Denny Darko yang diunggah pada Rabu 13 Januari 2021.

Kartu pertama yang dibuka yakni The Chariot yang menggambarkan seorang panglima perang yang ditarik kereta kuda menuju medan peperangan, tanpa keraguan dan terus melaju.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 14 Januari 2021, Aries Fleksibel, Scorpio Tahan Emosi, dan Awas Leo!

Denny menjelaskan kartu tersebut bermakna bahwa Wijin masih tetap cinta dan tidak berubah. Meskipun, ada kemarahan karena merasa dibohongi.

"Dan memang akhirnya kita lihat cinta tidak segampang itu hilang karena sebuah hal yang memang tidak kita inginkan itu terjadi," kata Denny.

Baca Juga: Ramalan Shio Kamis 14 Januari 2021, Shio Monyet: Pesona Anda Sangat Kuat

Kemudian, Denny menunjukan kartu kedua Five of Wands, dengan menjelaskan meskipun Wijin mengklaim tetap mendapat dukungan dari ibunya atas hubungannya dengan Gisel. Namun, anggota keluarga lainnya belum tentu sepemikiran.

"Saya lihat meskipun dia akan tetap kuat dan didukung oleh mamanya, tetapi sepertinya terkesan ada seseorang dan beberapa orang lain yang tidak setuju," ucap dia.

Namun, ujar dia, pada akhirnya Wijin dan Gisel akan tetap bersama, dengan syarat Gisel tidak masuk dalam tahanan. Jika Gisel masuk tahanan, ia meramal hubungan keduanya akan selesai.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x